Home » , , , » Cuplikan Gol Man City 5-0 Wigan Athletic Piala Liga

Cuplikan Gol Man City 5-0 Wigan Athletic Piala Liga

Cuplikan Gol Man City 5-0 Wigan Athletic Piala Liga
Cuplikan Gol Man City 5-0 Wigan Athletic Piala Liga - Manchester City menghantam tamunya Wigan Athletic dengan skor 5-0 di Etihad Stadium, Selasa (24/9) di pertandingan ronde ketiga Piala Liga Inggris.

Pertandingan ini merupakan ulangan final Piala FA 2013, dan saat itu Wigan secara mengejutkan mampu mengalahkan City. Kali ini, walaupun beberapa pemain utamanya tidak diturunkan, City berusaha membalaskan dendam mereka terhadap Wigan yang kini terdegradasi ke Championship.

Tim besutan Manuel Pellegrini itu tampil agresif sejak awal pertandingan dan hampir tidak memberi kesempatan pada Wigan untuk menyerang balik. Sebagai perbandingan, City membuat 24 tembakan dan 12 diantaranya on target ke gawang lawan, sebaliknya Wigan hanya membuat tiga tembakan dan tidak ada yang mengenai sasaran.

Meski begitu, tuan rumah hanya mencetak satu gol di babak pertama dan baru terjadi di menit ke-33 melalui Dzeko. Setelah itu, City mencetak empat gol di babak kedua. Jovetic membuat gol di menit ke-60 melalui tendangan kaki kirinya.

Kemudian Yaya Toure yang baru masuk di babak kedua, menambah keunggulan timnya melalui tendangan bebas di menit ke-76. Jovetic mencetak gol keduanya di menit ke-83 dan ditutup gol Navas di menit ke-86. City akhirnya menang telak 5-0 dan melaju ke putaran keempat Piala Liga.


















Cuplikan Gol Man City 5-0 Wigan Athletic Piala Liga
By bolawuss. Published: Rabu, 25 September 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Cuplikan Gol Man City 5-0 Wigan Athletic Piala Liga
Deskripsi : Cuplikan Gol Man City 5-0 Wigan Athletic Piala Liga - Manchester City menghantam tamunya Wigan Athletic dengan skor 5-0 di Etihad Stadi...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger