Home » , , , » Cuplikan Gol Aston Villa 0-4 Tottenham Piala Liga

Cuplikan Gol Aston Villa 0-4 Tottenham Piala Liga

Cuplikan Gol Aston Villa 0-4 Tottenham Piala Liga

Cuplikan Gol Aston Villa 0-4 Tottenham Piala Liga - Aston Villa menjamu Tottenham Hotspur di Villa Park, Selasa (24/9) waktu setempat di putaran ketiga Piala Capital One atau Piala Liga Inggris. Laga sesama tim Liga Primer Inggris ini ditandai dengan tidak diturunkannya sejumlah pemain utama kedua tim. Villa sebagai tuan rumah ternyata sengaja menyimpan para pemain intinya seperti Benteke dan Agbonlahor.

Tentunya, Spurs yang juga turun dengan sebagian besar pemain cadangan punya materi pemain lebih bagus sehingga lebih menguasai permainan. Namun dari sejumlah peluang yang mereka peroleh, Spurs baru bisa membuat gol di menit terakhir babak pertama melalui sundulan Jermain Defoe.

The Villans yang mendapat dukungan penuh dari para suporternya tampil mengecewakan. Mereka hanya membuat sedikit peluang dan kehilangan figur pencetak gol sekelas Benteke. Spurs sebaliknya mampu menambah gol saat babak kedua baru berjalan empat menit melalui Paulinho.

Pergantian pemain yang dilakukan Paul Lambert tetap tidak membuahkan hasil. Sementara Spurs justru membuat gol ketiga melalui pemain pengganti Nacer Chadli di menit ke-86. Di injury time, Defoe mencetak gol keduanya di laga ini setelah mendapat umpan panjang dari Holtby.

Spurs akhirnya mempermalukan Villa dengan skor telak 4-0 dan tim besutan Andre Villas-Boas ini melaju ke putaran keempat Piala Liga.
  

















Cuplikan Gol Aston Villa 0-4 Tottenham Piala Liga
By bolawuss. Published: Rabu, 25 September 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Cuplikan Gol Aston Villa 0-4 Tottenham Piala Liga
Deskripsi : Cuplikan Gol Aston Villa 0-4 Tottenham Piala Liga - Aston Villa menjamu Tottenham Hotspur di Villa Park, Selasa (24/9) waktu setempat ...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger