Home » , , » Cuplikan Gol Sunderland 1-3 Liverpool 29 Sept 2013

Cuplikan Gol Sunderland 1-3 Liverpool 29 Sept 2013

Cuplikan Gol Sunderland 1-3 Liverpool 29 Sept 2013

Cuplikan Gol Sunderland 1-3 Liverpool 29 Sept 2013 - Liverpool menandai lawatannya ke rumah Sunderland, Stadium Of Light, dengan hasil yang sempurna. Dwigol Luis Suarez plus sebiji torehan dari Daniel Sturridge sukses memberikan tiga poin penting bagi The Reds dalam kemenangan 3-1 atas Sunderland, yang sempat memperkecil berkat aksi dari Emanuele Giaccherini, di lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu [30/9] WIB.

Raihan tiga angka ini membuat pasukan Brendan Rodgers kini mengepak poin yang sama dengan Tottenham di posisi kedua, yakni 13 poin.

Babak pertama

Tim tamu langsung mengambil semangat, Luis Suarez mendapatkan ruang tembak dan sebuah sepakan berbahaya dikirimnya saat laga baru berumur empat menit. Namun, aksi si striker masih off target.

Martin Skrtel sejatinya memasukkan bola ke gawang Sunderland pada menit ke-10. Hanya saja tidak dihitung wasit lantaran gol tersebut dianggap berbau offside.

Gawang Liverpool sebaliknya gantian nyaris jebol andai sepakan bebas dari Larson tak menabrak tiang gawang di menit ke-25.

Tiga menit berselang Liverpol pun membuka keunggulan lewat aksi dari Daniel Sturrdige, yang berhasil memaksimalkan umpan matang dari sepak pojok kiriman Steven Gerrard.

The Reds semakin di atas angin delapan menit kemudian saat Suarez mampu terkoneksi dengan umpan diagonal yang dilepas Sturridge. Tak terkawal, Suarez menuntaskannya menjadi gol kedua.

Sesaat sebelum kedua tim masuk ruang ganti, sebuah sepakan kaki kiri dari Johnson hampir mengubah papan skor. Hanya saja, masih melayang tipis di atas mistar.

Babak kedua

Suarez kembali menjadi penebar ancaman di awal babak. Hanya saja sepakannya dari luar kotan penalti terlalu deras sehingga mengarah off target.

Namun pada menit ke-52 Sunderland justru mampu mengoyak gawang Liverpool. Setelah tendangan dari Ki sukses diblok Mignolet, bola rebound bergulir ke kaki Emanuele Giaccherini, yang tanpa ambun menyelesaikannya menjadi gol.

Menginjak menit ke-67 Liverpool berusaha mencari gol lagi agar menjauhkan dari kejaran Sunderland. Moses berkesempatan mentes Westwood. Namun usaha itu dapat dimentahkan dengan sempurna.

Demikian juga dengan sepakan dari Suarez di menit ke-73, di mana tembakan pertama mengenai Catermolle sebelum usaha yang kedua melenceng dari sasaran.

Saat pertandingan tampaknya bakal berakhir tipis, Liverpool pantas memberi kredit khusus pada Suarez. Semenit sebelum laga bubar, dia menamakan diri kembali di papan skor setelah mengoptimalkan sebuah umpan dari Sturridge dari situasi serangan balik. Kedudukan pun berubah, 3-1, untuk keunggulan The Reds.

Sampai peluit panjang ditiup, kedudukan 3-1 tak lagi berganti.


Sunderland XI vs Liverpool: Westwood; Gardner, Cuéllar, O'Shea, Colback; Johnson, Ki SY, Cattermole, Larsson, Giacherinni; Altidore.

Liverpool XI vs Sunderland: Mignolet; Touré, Sakho, Skrtel, J Enrique; Henderson, Lucas, Gerrard, Moses; Sturridge, Suárez.



















Cuplikan Gol Sunderland 1-3 Liverpool 29 Sept 2013
By bolawuss. Published: Senin, 30 September 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Cuplikan Gol Sunderland 1-3 Liverpool 29 Sept 2013
Deskripsi : Cuplikan Gol Sunderland 1-3 Liverpool 29 Sept 2013 - Liverpool menandai lawatannya ke rumah Sunderland, Stadium Of Light, dengan has...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger