Home » , , , » Cuplikan Gol Tottenham 1-1 Chelsea 28 Sept 2013

Cuplikan Gol Tottenham 1-1 Chelsea 28 Sept 2013

Cuplikan Gol Tottenham 1-1 Chelsea 28 Sept 2013

Cuplikan Gol Tottenham 1-1 Chelsea 28 Sept 2013 - Tottenham untuk sementara memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris meski hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Chelsea di White Hart Lane.

Gylfi Sigurdsson membawa tim tuan rumah unggul terlebih dahulu di babak pertama, sebelum John Terry memaksa kedudukan kembali imbang melalui tandukannya di paruh kedua. Hasil itu membuat Spurs menggusur Arsenal dari posisi puncak dengan keunggulan satu angka, sementara The Blues naik satu tangga ke posisi tiga.

Babak Pertama

Kedua tim memainkan permainan dengan tempo cepat sejak menit pertama meskipun kedua tim masih kesulitan untuk dapat melakukan tekanan ke pertahanan lawan.

Peluang pertama baru didapat pada menit ke-14, umpan silang dari Cristian Eriksen ditanduk oleh Jan Vertonghen hingga bola melintas di depan gawang Chelsea, sayang tidak ada rekannya yang menyambar bola sehingga peluang itu terbuang percuma.

Lima menit kemudian, gol akhirnya tercipta untuk tuan rumah. Eriksen dan Soldado bekerja sama dengan apik sebelum memberikan bola ke Gylfi Sigurdsson di kotak penalti. Pemain asal Islandia tersebut sukses menaklukkan Petr Cech, meski sempat diganggu oleh John Terry.

Tertinggal 1-0, permainan Chelsea tidak langsung membaik, skuat asuhan Jose Mourinho tetap kesulitan menembus rapatnya pertahanan Spurs.

Baru di sepuluh menit terakhir, The Blues mulai bisa mendominasi dan terus memberi tekanan ke pertahanan tim tuan rumah. Beberapa kali, para pemain Chelsea mendapatkan peluang melalui tendangan jarak jauh Hazard ataupun Oscar, namun belum ada yang membuahkan hasil maksimal.

Spurs hampir menggandakan keunggulan di menit ke-45 melalui serangan balik, Paulinho tinggal berhadapan dengan Cech setelah mendapat umpan dari Townsend, tembakannya memang menaklukkan Cech tetapi sayang bola hanya membentur tiang gawang. Kedudukan 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Buntunya serangan The Blues memaksa Mourinho melakukan pergantian di paruh kedua ini, Juan Mata dimasukkan untuk mengganti John Obi Mikel.

Awal positif didapat Chelsea melalui aksi gemilang dari Fernando Torres, di menit ke-50. penetrasi impresif Torres diakhiri dengan umpan silang mendatar yang hampir dimaksimalkan Oscar untuk menyamakan kedudukan, namun sayang pemain asal Brasil itu tidak dapat menyambar bola dengan baik.

Lima menit kemudian, Torres kembali menampilkan aksi individunya yang menawan. Ia mampu melewati bek-bek Spurs hingga tinggal berhadapan dengan kiper, namun sayang peluang itu berakhir percuma setelah ia gagal menaklukkan Lloris.

Serangan bergelombang Chelsea akhirnya terbayar di menit ke-65, tendangan bebas Juan Mata berhasil disambut oleh kepala Terry, yang kemudian mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Usai gol tersebut, Chelsea mulai lebih tenang dan tidak terburu-buru melakukan serangan, sehingga membuat Tottenham memiliki waktu lebih banyak untuk bernafas dibandingkan di awal pertandingan, di mana mereka selalu tertekan.

The Blues mendapatkan kerugian besar ketika dominasi pertandingan berhasil mereka kuasai di paruh kedua ini. Torres mendapatkan kartu kuning kedua yang memaksanya harus keluar lapangan lebih cepat di menit ke-80.

Unggul jumlah pemain membuat Spurs kembali mendominasi pertandingan, Jermain Defoe hampir mencetak gol kemenangan untuk timnya di menit ke-85, beruntung Cech masih sigap dan mampu mengamankan bola. Dua menit kemudian, giliran Sigurdsson yang melepas tembakan jarak jauh, namun arahnya masih melenceng meski Cech sudah mati langkah.

Kedudukan imbang 1-1 akhirnya bertahan hingga pertandingan usai, meski Defoe kembali mendapat peluang emas di menit akhir melalui tendangan jarak jauhnya yang melenceng tipis dari gawang Cech.

Susunan Pemain

Tottenham: Lloris; Walker, Dawson, Vertonghen, Naughton; Paulinho, Dembele, Townsend, Eriksen, Sigurdsson; Soldado

Chelsea: Cech; Ivanovic, Luiz, Terry, Cole; Mikel, Lampard; Ramires, Oscar, Hazard; Torres



















Cuplikan Gol Tottenham 1-1 Chelsea 28 Sept 2013
By bolawuss. Published: Senin, 30 September 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Cuplikan Gol Tottenham 1-1 Chelsea 28 Sept 2013
Deskripsi : Cuplikan Gol Tottenham 1-1 Chelsea 28 Sept 2013 - Tottenham untuk sementara memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris meski ha...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger