Home » , » Ajax Amsterdam Bungkam FC Utrecht

Ajax Amsterdam Bungkam FC Utrecht

Ajax Amsterdam Bungkam FC Utrecht


Ajax Amsterdam meraih kemenangan meyakinkan atas FC Utrecht dengan skor 3-0.

Ajax Amsterdam menjaga jarak dengan pimpinan klasemen sementara Eredivisie Belanda, FC Twente, dengan meraih kemenangan meyakinkan atas FC Utrecht dengan skor 3-0. Kemenangan itu juga cukup spesial karena menjadi kemenangan pertama Ajax dalam enam pertandingan terakhir menghadapi Utrecht.

Berkat hasil itu, kini Ajax menduduki posisi kedua klasemen sementara, meskipun masih rawan digusur oleh PSV Eindhoven dan Heerenveen. Sementara, Utrecht tertahan di posisi 15 dan terancam terperosok ke zona merah.

Utrecht mengawali pertandingan dengan lebih baik di Amsterdam Arena, Cedric van der Gun hampir menjebol gawang Ajax di menit ketiga, apabila kiper Jasper Cillessen tidak melakukan penyelamatan impresif.

Namun, setelah itu, Utrecht semakin tertekan dan gagal mengembangkan permainan. Hasilnya, tim tuan rumah mulai mendominasi dan akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit terakhir paruh pertama melalui gol Thulani Serero, yang masuk di menit ke-25 menggantikan Siem de Jong yang mengalami cedera.

Di babak kedua, Ajax semakin tidak terbendung dan berhasil menambah dua gol, melalui Davy Klaassen di menit ke-54 dan Danny Hoesen di menit injury time babak kedua untuk memastikan timnya menang dengan skor 3-0.


















Ajax Amsterdam Bungkam FC Utrecht
By bolawuss. Published: Selasa, 08 Oktober 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Ajax Amsterdam Bungkam FC Utrecht
Deskripsi : Ajax Amsterdam meraih kemenangan meyakinkan atas FC Utrecht dengan skor 3-0. Ajax Amsterdam menjaga jarak dengan pimpinan klaseme...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger