Home » » Ancelotti: Morata Terlalu Hijau Untuk Gantikan Benzema

Ancelotti: Morata Terlalu Hijau Untuk Gantikan Benzema

Ancelotti: Morata Terlalu Hijau Untuk Gantikan Benzema

Morata masih dianggap terlalu hijau untuk gantikan Benzema.


Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menilai jika penyerang muda timnya, Alvaro Morata, masih kalah pengalaman jika harus menggantikan Karim Benzema di lini depan.

Dalam beberapa waktu terakhir, performa satu-satunya ujung tombak senior Los Blancos itu memang banyak menuai kritik. Hal tersebut ditunjukkan Madridista dengan siulan yang selalu muncul di Santiago Bernabeu, ketika Benzema tengah bermain.

Pada laga terakhir La Liga di kandang Levante, Morata turun sebagai pemain pengganti dan sukses mencetak gol penyama kedudukan menjelang akhir laga. Tak pelak para fans pun meminta agar striker muda itu diberikan kesempatan lebih.

Mendengar permintaan para pendukung, Don Carletto pun sepakat dengan pendapat tersebut. Akan tetapi hal itu tampaknya masih menyisakan keraguan bagi sang entrenador, mengingat pengalaman Morata yang belum seberapa.

"Morata bisa saja tampil sebagai starter, meskipun ia belum punya pengalaman seperti yang dimiliki Benzema," ujar Ancelotti.

"Ia masih muda dan punya antusiasme tinggi, serta skill berbahaya di dalam kotak penalti. Kehadirannya penting bagi kami." 

















Ancelotti: Morata Terlalu Hijau Untuk Gantikan Benzema
By bolawuss. Published: Selasa, 08 Oktober 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Ancelotti: Morata Terlalu Hijau Untuk Gantikan Benzema
Deskripsi : Morata masih dianggap terlalu hijau untuk gantikan Benzema. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menilai jika penyerang muda timn...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger