Home » , , , » Cuplikan Gol Anderlecht 0-3 Olympiakos Liga Champion

Cuplikan Gol Anderlecht 0-3 Olympiakos Liga Champion

Cuplikan Gol Anderlecht 0-3 Olympiakos Liga Champion 3 Oktober 2013

Cuplikan Gol Anderlecht 0-3 Olympiakos Liga Champion 3 Oktober 2013 - Hattrick Kostas Mitroglou bawa Olympiakos menang 3-0 atas tuan rumah Anderlecht dan membawa laskar Yunani itu ke posisi kedua Grup C dalam laga lanjutan babak Grup Liga Champions.

Tim tamu langsung unggul di menit 17 saat Javier Saviola memberikan bola pada Mitroglou yang dengan mudah mengoyak jala Anderlecht.

Anderlecht membuang kesempatan emas tak lama kemudian, saat Mitrovic gagal mengeksekusi penalti yang dihadiahkan wasit.

Dua umpan silang Praet sempat memberikan secercah harapan, sayang penyelesaian buruk dari Matias Suarez dan Mitrovic gagal membuat Anderlecht menyamakan kedudukan.

Olympiakos menggandakan keunggulan di menit 56 saat Mitroglou lolos dari pengawalan dan menceploskan bola ke gawang Thomas Kaminski.

Harapan Anderlecht tampak pupus usai Mitroglou mencetak gol ketiganya. Penyerang Yunani itu melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti dan kembali mengoyak gawang Kaminski.

Tuan rumah tak bisa melawan. Massimo Bruno, Suarez, dan Tielemans hanya mampu melepas tembakan putus asa dan tak mampu menorehkan satu gol pun.

SUSUNAN PEMAIN :

Anderlecht: S.Proto, G.Gillet, C.Kouyate, F.N Sakala, B.Nuytinck, D.Praet, Y.Tielemans, S.Kljestan, M.Bruno, A.Mitrovic, M.Suarez

Olympiacos: R.Jimenez, G.Maniatis, K.Manolas, D.Siovas, D.Ndinga, G.Bong, V.Weiss, A.Samaris, M.Olaitan, J.Saviola, K.Mitroglou



















Cuplikan Gol Anderlecht 0-3 Olympiakos Liga Champion
By bolawuss. Published: Kamis, 03 Oktober 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Cuplikan Gol Anderlecht 0-3 Olympiakos Liga Champion
Deskripsi : Cuplikan Gol Anderlecht 0-3 Olympiakos Liga Champion 3 Oktober 2013 - Hattrick Kostas Mitroglou bawa Olympiakos menang 3-0 atas tuan r...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger