Home » , , , » Cuplikan Gol Real Madrid 4-0 Copenhagen Liga Champion

Cuplikan Gol Real Madrid 4-0 Copenhagen Liga Champion

Cuplikan Gol Real Madrid 4-0 Copenhagen Liga Champion 3 Oktober 2013

Cuplikan Gol Real Madrid 4-0 Copenhagen Liga Champion 3 Oktober 2013 - Real Madrid tanpa ampun menghantam Copenhagen empat gol tanpa respons di Santiago Bernabeu dalam matchday 2 Liga Champions, Kamis [3/10] dini hari WIB. Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria menjadi bintang di partai ini berkat masing-masing sepasang gol dari keduanya.

Hasil ini mengokohkan posisi Madird di puncak Grup B dengan torehan enam poin. Adapun Copenhagen bertengger di peringkat ketiga dengan poin satu.

Usaha Ronaldo pada menit ke-21 tak sia-sia. Menyambut umpan dari Marcelo, Ronaldo datang untuk menyundul bola masuk ke gawang yang dikawal Wiland.
 
Ronaldo pun merusak kebuntuannya di babak kedua, berkat servis manja dari Di Maria di sisi kiri, Ronaldo mudah untuk menanduk bola merobek gawang Copenhagen. Madrid di atas angin.

Di menit ke-71, Los Blancos kian menjauh saat situasi serangan balik cepat yang dipimpin Di Maria berujung gol tambahan. Tendangan Di Maria sangat terukur mengarah ke pojok kiri gawang musuh.

Moratta tak mau ketinggalan. Pemain 20 tahun ini berada di posisi yang ideal untuk mencetak gol. Sayang, dari tiang dekat lesatan sang penyerang dapat diblok solid oleh Wiland.

Di masa injury time, Di Maria kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangannya kali ini menjurus ke pojok kanan gawang dan tak mampu dikuasai kiper Wiland.

Copenhagen hampir mendapat gol hiburan di detik terakhir. Tapi Casillas menunjukkan kelasnya untuk menghalau kesempatan terakhir itu.

PLAYER RATINGS

Real Madrid – Casillas 7; Varane 6, Pepe 7, Khedira 7, Ronaldo 9, Benzema 7, Marcelo 8, Carvajal 7, Modric 8, Di María 8, Illarramendi 7... Substitutes: Rodriguez 6, Morata 7, Isco 7

Copenhagen – Wiland 5; Jacobsen 6, Mellberg 8, Sigurdsson 7, Bengtsson 6; Gislason 6, Delaney 6, Claudemir 6, Toutouh 5; Braaten 7, Jorgensen 7... Substitutes: Kristensen 6, Adi 7, Bolanos 6


















Cuplikan Gol Real Madrid 4-0 Copenhagen Liga Champion
By bolawuss. Published: Kamis, 03 Oktober 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Cuplikan Gol Real Madrid 4-0 Copenhagen Liga Champion
Deskripsi : Cuplikan Gol Real Madrid 4-0 Copenhagen Liga Champion 3 Oktober 2013 - Real Madrid tanpa ampun menghantam Copenhagen empat gol tanpa r...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger