Home » » Ronaldinho, Tak Menutup Kemungkinan Balik Ke Paris

Ronaldinho, Tak Menutup Kemungkinan Balik Ke Paris

Ronaldinho, Tak Menutup Kemungkinan Balik Ke Paris



Sejak diakuisisi Qatar Invesment Authority (QIA) pada 2011, PSG seolah berkembang menjadi monster bagi tim-tim Ligue 1 yang lain. Dalam dua musim terakhir Les Parisiens tak pernah terlempar dari pos dua besar klasemen.

Kedigdayaan PSG tersebut masih tampak jelas pada musim ini. Kemenangan atas Marseille dalam laga Le Classique akhir pekan lalu, membuat rentetan laga tanpa kekalahan milik klub memanjang menjadi 20 partai.   

Performa apik yang ditampilkan PSG mengundang perhatian dari mantan bintang mereka, Ronaldinho Gaucho, yang saat ini membela Atletico Mineiro. "Mereka adalah tim yang sangat kuat pada saat ini. Sebuah skuat yang mengagumkan," ujar Ronaldinho yang membela panji PSG pada kurun 2001-2003.

Pemain Terbaik Dunia 2004 dan 2005 itu juga tak menampik kemungkinan untuk suatu saat kembali memperkuat PSG. "Saat ini, saya belum memikirkan masa depan. Namun, setiap pemain pasti sangat senang apabila memiliki kesempatan untuk mengakhiri karier bersama klub sebesar PSG.

















Ronaldinho, Tak Menutup Kemungkinan Balik Ke Paris
By bolawuss. Published: Selasa, 08 Oktober 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Ronaldinho, Tak Menutup Kemungkinan Balik Ke Paris
Deskripsi : Sejak diakuisisi Qatar Invesment Authority (QIA) pada 2011, PSG seolah berkembang menjadi monster bagi tim-tim Ligue 1 yang lain. Da...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger