Home » » Monaco Akan Tawar Walcott 40 Juta Euro?

Monaco Akan Tawar Walcott 40 Juta Euro?


Monaco Akan Tawar Walcott 40 Juta Euro?

Klub kaya Prancis AS Monaco disebut tertarik untuk membeli Theo Walcott dari Arsenal. Menurut The Daily Mail, Monaco bersedia membayar 40 juta euro (sekitar 34 juta pound) untuk menarik Walcott ke Ligue 1.

Monaco memang tengah berusaha membangun kembali kejayaan mereka. Banyak pemain dengan nama besar yang mereka datangkan ke Stade Louis II pada bursa transfer lalu.

Walcott sendiri saat ini masih belum sembuh dari cedera. Pemain timnas Inggris itu terakhir kali bermain pada pertandingan Arsenal kontra Marseille pada September lalu.

Masih menurut The Daily Mail, Arsene Wenger tak akan mengizinkan Walcott pergi, terutama karena sang pemain bahagia di Arsenal. Selain itu, Wenger sebenarnya juga masih ingin membeli penyerang dan penjualan Walcott akan menjadi transfer yang tak masuk akal.

Seandainya Walcott memang pindah ke Monaco, maka lini depan Les Rouge et Blanc akan menjadi sangat berbahaya. Monaco sudah punya Falcao, James Rodriguez dan pemain muda potensial Yannick Carrasco.

















Monaco Akan Tawar Walcott 40 Juta Euro?
By bolawuss. Published: Jumat, 01 November 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Monaco Akan Tawar Walcott 40 Juta Euro?
Deskripsi : Klub kaya Prancis AS Monaco disebut tertarik untuk membeli Theo Walcott dari Arsenal. Menurut The Daily Mail, Monaco bersedia membaya...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger