Home » » Ronaldo Juga Cedera?

Ronaldo Juga Cedera?


Ronaldo Juga Cedera?


Kabar kurang menggembirakan datang dari markas latihan timnas Portugal. Cristiano Ronaldo disebut mengalami cedera dan tidak bisa mengikuti latihan pad Selasa pagi waktu setempat.

Portugal akan menjalani partai playoff memperebutkan satu tiket ke Piala Dunia 2014 mendatang. Lawan yang akan dihadapi Seleccao adalah timnas Swedia yang akan dimotori oleh Zlatan Ibrahimovic.

Kabarnya, Ronaldo mengalami masalah dengan kaki kirinya. Sepanjang Selasa pagi waktu setempat ia menjalani pemeriksaan cedera tersebut bersama para dokter timnas Portugal. Berita cederanya Ronaldo ini hanya berselang beberapa hari setelah Lionel Messi dipastikan akan absen hingga tahun 2014.

Ronaldo sebenarnya sedang dalam performa terbaiknya saat ini. Ia nyaris tak pernah absen mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir Real Madrid. Yang terbaru, ia mencetak hattrick ketika Madrid menghajar Real Sociedad 5-1.

Di timnas Portugal, Ronaldo sudah mengemas empat gol sepanjang Kualifikasi Piala Dunia Zone Eropa. Sayangnya, ia hanya bisa mengantarkan Portugal finis di posisi dua, di bawah Rusia yang kemudian lolos otomatis.

















Ronaldo Juga Cedera?
By bolawuss. Published: Rabu, 13 November 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Ronaldo Juga Cedera?
Deskripsi : Kabar kurang menggembirakan datang dari markas latihan timnas Portugal. Cristiano Ronaldo disebut mengalami cedera dan tidak bisa men...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger