Home » » Sukses Gantikan Casillas, Madrid Gandakan Gaji Diego Lopez

Sukses Gantikan Casillas, Madrid Gandakan Gaji Diego Lopez

Sukses Gantikan Casillas, Madrid Gandakan Gaji Diego Lopez



Real Madrid nampaknya sangat puas dengan kinerja Diego Lopez di bawah mistar gawang mereka. Marca mengabarkan Madrid telah sukses mengamankan jasa Lopez untuk beberapa tahun ke depan dengan memberinya kontrak baru.

Lopez datang pada Januari lalu sebagai pelapis Iker Casillas yang mengalami cedera. Ketika Casillas sembuh, Lopez ternyata tak tergusur karena ia tampil gemilang selama mendapat kepercayaan Jose Mourinho.

Sempat dilanda kontroversi, Carlo Ancelotti menetapkan bahwa Lopez masih akan menjadi penjaga gawang utama Madrid. Kinerja Lopez pun banyak dipuji karena bisa konsisten menjadi tembok terakhir pertahanan Madrid.

Kabarnya, proses perpanjangan transfer Lopez berjalan dengan lancar. Lopez telah diikat hingga 2016-17 mendatang dengan gaji sebesar 4,5 juta euro (belum dipotong pajak).

Madrid memilih untuk tidak mengumumkan kesuksesan perpanjangan ini agar tak menganggu fokus tim. Menurut Marca, Los Blancos baru akan membuat pernyataan resmi pada akhir musim nanti. 

















Sukses Gantikan Casillas, Madrid Gandakan Gaji Diego Lopez
By bolawuss. Published: Jumat, 01 November 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Sukses Gantikan Casillas, Madrid Gandakan Gaji Diego Lopez
Deskripsi : Real Madrid nampaknya sangat puas dengan kinerja Diego Lopez di bawah mistar gawang mereka. Marca mengabarkan Madrid telah sukses m...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger