Home » » FC Internazionale Hempaskan Fiorentina

FC Internazionale Hempaskan Fiorentina

FC Internazionale Hempaskan Fiorentina

Tertinggal lebih dulu, Inter yang tampil heroik akhirnya berhasil menundukkan Fiorentina dengan skor 2-1.

Bermain di kandangnya sendiri, Giuseppe Meazza, FC Internazionale ingin melanjutkan tren posistifnya di Serie A kala menjamu Fiorentina, Jumat (27/9) dini hari WIB.

La Viola jelas bukan lawan mudah, mereka berbeda dengan Sassuolo yang berhasil dibantai Narazzurri 7-0 pekan lalu. Keseriusan Walter Mazzarri pada partai ini terlihat dengan komposisi starting XI yang jadi andalannya dalam empat laga awal Serie A musim ini. Diego Milito yang emcetak dua gol pada pekan keempat belum jadi pilihan utama.

Sementara Vicenzo Montella masih menggunkan skema striker tunggal pasca cedera yang dialami Mario Gomez. Mati Fernandez jadi pemain yang dipilih sebagai pelayan Giuseppe Rossi di depan.

Babak PertamaMassimo Ambrosini langsung membuat kesalahan pada detik pertama pertandingan, karena teledor dalam pengasaan bola. Momen tersebut menjadikan permainan kedua tim bermain ketiga. Belum satu menit laga berjalan, Yuto Nagatomo sudah melepaskan tembakan tepat sasaran bagi Inter.

Serangan bergelombang La Beneamata terus berdatangan, namun Stefan Savic dan Gonzalo Rodriguez tampil gemilang menghalau serangan. Saphir Taider nyaris menjebol gawang Neto, andai sepakannya pada menit ke 14 tak melebar di sisi kanan gawang.

Terus diserang, Fiorentina bukan tanpa perlawanan. Beberapa kali mereka malah mampu melancarkan serangan balik lewat pimpinan Mat Fernandez. Bahkan peluang yang mereka hasilkan bisa dibilang lebih berbahaya dari Inter.

Joaquin jadi aktor utamanya, tercatat tiga tembakannya pada setengah jam pertandingan, membuat Samir Handanovic bekerja keras. Kecepatannya juga menyulitkan Andrea Ranocchia dan Hugo Campagnaro. Meski tampil terbuka dan berlangsung cepat, hasil 0-0 bertahan hingga jeda.

Susunan Pemain:FC Internazionale: Handanovic; Campagnaro, Ranocchia, Juan Jesus, Jonathan, Guarin, Cambiasso, Taider, Nagatomo; Alvarez; Palacio
Fiorentina: Neto; Tomovic, Rodriguez, Savic, Pasqual; Aquilani, Ambrosini, Borja Valero, Joaquin, Mati Fernandez; Rossi

















FC Internazionale Hempaskan Fiorentina
By bolawuss. Published: Jumat, 27 September 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : FC Internazionale Hempaskan Fiorentina
Deskripsi : FC Internazionale Hempaskan Fiorentina Tertinggal lebih dulu, Inter yang tampil heroik akhirnya berhasil menundukkan Fiorentina dengan s...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger