Home » » Penyerang United ini Berniat Kembali ke Lazio

Penyerang United ini Berniat Kembali ke Lazio


Penyerang United ini Berniat Kembali ke Lazio

Menurut laporan dari media-media Inggris, penyerangManchester United yang kini dipinjamkan ke Doncaster Rovers;Federico Macheda, berniat kembali pulang ke Serie A.

Lebih tepatnya Mancheda ingin kembali ke S.S. Lazio. Sebetulnya, pemain berusia 22 tahun itu adalah jebolan akademi Biancocelesti, dan United yang mengetahui talentanya mengajak sang pemain bergabung pada 2007.

Macheda melakoni debutnya bagi The Red Devils pada 2009. Ia bahkan sukses mencetak gol di laga perdananya, ketika melawan Aston Villa.

Kendati demikian, perkembangan Macheda tak begitu meyakinkan. Maka dari itu pihak manajemen United meminjamkan sang pemain ke beberapa klub seperti SampdoriaQPRSttutgart dan terakhir Doncaster Rovers.

Menurut Daily Mail, kehadiran David Moyes juga berperan besar atas ketidakmajuan karir Macheda di Old Trafford. Belum lagi banyaknya kompetitor di lini depan United menjadi salah satu alasannya untuk pulang ke Lazio. Kemungkinan besar, ia meminta dilepas pada bulan Januari.


















Penyerang United ini Berniat Kembali ke Lazio
By bolawuss. Published: Jumat, 27 September 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Penyerang United ini Berniat Kembali ke Lazio
Deskripsi : Penyerang United ini Berniat Kembali ke Lazio Menurut laporan dari media-media Inggris, penyerang Manchester United  yang kini dipinj...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger