Home » » Tekuk Fiorentina, Inter Naik ke Posisi Dua

Tekuk Fiorentina, Inter Naik ke Posisi Dua

Tekuk Fiorentina, Inter Naik ke Posisi Dua

Internazionale berhasil meraih kemenangan dalam partai kandang melawan Fiorentina di giornata lima Serie A, Jumat (27/9) dinihari WIB. Meski sempat tertinggal 0-1, anak asuh Walter Mazzarri tersebut balik unggul dan menang 2-1.

Tampil di hadapan publik Guisepe Meazza tak membuat Fiorentina kehilangan kepercayaan diri. La Viola mampu menahan gempuran serangan yang dibangun Rodrigo Palacio cs. dengan baik.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, gol pembuka baru tercipta di menit 60. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan Juan Jesus terhadap Joaquin di kotak terlarang, Rossi akhirnya sukses membobol gawang Samir Handanovic.

Kemenangan La Viola hanya bertahan selama 12 menit. Pada menit 72, Esteban Cambiasso berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan voli hasil umpan Hugo Campagnaro.

Tuan rumah justru berbalik unggul setelah tampil konsisten. Umpan terukur Ricky Alvarez mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Jonathan pada menit ke-83.

Hasil ini membawa La Beneamata naik ke peringkat dua klasemen sementara dengan nilai 13. Poin mereka sama dengan Napoli dan Juventus, namun unggul selisih gol.

















Tekuk Fiorentina, Inter Naik ke Posisi Dua
By bolawuss. Published: Jumat, 27 September 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Tekuk Fiorentina, Inter Naik ke Posisi Dua
Deskripsi : Tekuk Fiorentina, Inter Naik ke Posisi Dua Internazionale berhasil meraih kemenangan dalam partai kandang melawan Fiorentina di giornata...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger