Home » » Kalahkan Espanyol 2-1, Villarreal Teruskan Kejutan

Kalahkan Espanyol 2-1, Villarreal Teruskan Kejutan

Kalahkan Espanyol 2-1, Villarreal Teruskan Kejutan

Sebagai tim promosi di La Liga, Villarreal hingga pekan ke-6 berhasil menunjukkan kualitas mereka dengan kemenangan demi kemenangan yang berhasil mereka dapatkan. Dengan kemenangan 2-1 atas Espanyol ini, membuat The Yellow Submarine berhasil menempati posisi ke-4 La Liga di pekan ke-6.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio El Mardigal itu, Villarreal sudah berhasil mencetak gol pada menit ke-1 melalui tendangan terarah Jeremy Perbet yang berhasil meneruskan umpan sundulan dari Rubén Gracia Calmache atau Cani.
Namun, meskipun berhasil mencetak gol cepat, Villarreal baru bisa menggandakan kedudukan mereka pada menit ke-67 melalui Jonathan Pereira yang lagi-lagi tercipta berkat umpan Cani yang berhasil menggiring bola jauh ke dalam kotak penalti Espanyol sebelum menyodorkan umpan mendatar di mulut gawang Kiko Casilla.
Namun, Espanyol bukan bermain tanpa perlawanan. Tim yang saat ini juga tengah berada pada performa yang menanjak di La Liga musim 2013/14 ini berhasil melancarkan beberapa tekanan ke jantung pertahanan Villarreal, namun baru berhasil membuahkan hasil pada menit ke-80 berkat tendangan keras Sergio Garcia di samping gawang Sergio Asenjo yang tidak dapat di hadang oleh dirinya.
Kedudukan 2-1 pun bertahan hingga akhir laga, dan membuat Villarreal pada musim ini belum pernah mengalami kekalahan dari tim manapun yang telah mereka hadapi.
Villarreal juga pernah menahan imbang Real Madrid di Estadio El Madrigal dengan skor 2-2, dan sempat kesulitan saat bermain imbang tanpa gol di markas Celta Vigo dalam dua laga terakhir mereka, sebelum menghadapi Espanyol.

















Kalahkan Espanyol 2-1, Villarreal Teruskan Kejutan
By bolawuss. Published: Jumat, 27 September 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Kalahkan Espanyol 2-1, Villarreal Teruskan Kejutan
Deskripsi : Kalahkan Espanyol 2-1, Villarreal Teruskan Kejutan Sebagai tim promosi di La Liga, Villarreal hingga pekan ke-6 berhasil menunjukkan k...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger