Home » , , , » Cuplikan Gol Ath Bilbao 1-1 Valencia La Liga

Cuplikan Gol Ath Bilbao 1-1 Valencia La Liga

Cuplikan Gol Ath Bilbao 1-1 Valencia La Liga 7 oktober 2013

Cuplikan Gol Ath Bilbao 1-1 Valencia La Liga 7 oktober 2013 - Bermain di New San Mames, Athletic Bilbao gagal memaksimalkan keuntungan dengan kemenangan. Mereka dipaksa berbagi angka 1-1 dengan tamunya Valencia, dalam lanjutan Liga BBVA Spanyol, Senin (7/10) dini hari WIB.

Pertandingan berlangsung monoton pada babak pertama, serangan yang dihasilkan kedua tim amat minim. Hal itu adalah imbas dari kehati-hatian yang berlebih dari Bilbao dan Valencia.

Tiga kartu kuning jadi warna pada 45 menit pertama. Dua bagi Velancia yang diperoleh Sofiane Feghouli dan Andres Guardado, sementara satu untuk tuan rumah didapat, Enric Saborit pada menit 27.

Bilbao yang perlahan menemukan ritmenya mulai menekan Valencia secara konsisten. Sial, kala asyik menyerang, skema serangan balik Valencia malah membuat mereka kebobolan.

Keteledoran lini belakang harus dibayar mahal karena wasit menunjuk titik putih akibat pelanggaran yang terjadi pada Jonas. Ever Benega yang jadi eksekutor berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik pada menit ke 43, skor 1-0 bagi Valencia menutup babak pertama.

Babak kedua berlangsung lebih seru, nafsu kedua tim yang ingin menang begitu terpancar. Bilbao yang bertindak sebagai tuan rumah mengambil alih komando, tekanan terus mereka lancarkan.

Hasilnya Mikel Riko berhasil menyamakan keadaan menjadi 1-1 di menit ke 75. Sayang, gol tambahan tidak terjadi di sisa 15 menit pertandingan. Skor 1-1 jadi hasil akhir laga.

Susunan Pemain :

Athletic Club: G.Iraizoz, I.Sagarna, E.Saborit, A.Laporte, A.Herrera, C.Gurpegi, S.Markel, O.de Marcos, B.Extebarria, M.Rico, M.Iker

Valencia: V.Guaita, J.Mathieu, A.Barragan, R.Costa, E.Banega, S.Feghouli, J.Guardado, J.Fuego, G.Jonas, D.Pabon, P.Alcacer 



















Cuplikan Gol Ath Bilbao 1-1 Valencia La Liga
By bolawuss. Published: Senin, 07 Oktober 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Cuplikan Gol Ath Bilbao 1-1 Valencia La Liga
Deskripsi : Cuplikan Gol Ath Bilbao 1-1 Valencia La Liga 7 oktober 2013 - Bermain di New San Mames, Athletic Bilbao gagal memaksimalkan keuntungan ...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger