Home » , , , » Cuplikan Gol Sevilla 2-1 Almeria La Liga

Cuplikan Gol Sevilla 2-1 Almeria La Liga

Cuplikan Gol Sevilla 2-1 Almeria La Liga 6 Oktober 2013

Cuplikan Gol Sevilla 2-1 Almeria La Liga 6 Oktober 2013 - Sevilla harus berterima kasih kepada sosok Ivan Rakitic yang di jornada delapan sukses memberikan tiga angka berkat gol menit terakhirnya ke gawang Almeria, Minggu (6/10) malam WIB.

Dengan kemenangan ini, Sevilla untuk sementara menghuni peringkat kedelapan dengan koleksi sembilan poin. Dan bagi Almeria, kekalahan ini semakin membenamkan mereka di posisi juru kunci.

Bermain di depan publiknya sendiri, Sevilla mampu unggul cepat di menit keenam melalui seorang Kevin Gameiro yang sukses memperdaya kiper Esteban.

Menyadari timnya tertinggal, Almeria balas menekan dan sukses mendapati gol penyama kedudukan saat Rodri memperdaya Beto di menit ke-23 usai menerima assist dari Suso, skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, permainan justru menjurus kasar. Dan bahkan, wasit Ignacio Iglesias dipaksa bekerja keras dengan mengeluarkan enam kartu kuning, yang dalam hal ini dibagi rata oleh kedua kubu.

Meski diwarnai duel-duel yang tidak sportif, sosok Ivan Rakitic kemudian hadir di menit kritis untuk mengantarkan timnya menang usai bekerja sama dengan Marko Marin. Sevilla pun berhak meraih tripoin absolut!

Susunan Pemain :

Sevilla: B.Bastos, N.Pareja, F.Fazio, D.Figueiras, J.Samperio, A.Moreno, I.Rakitic, B.Rabello, M.Marin, V.Iborra, K.Gameiro

Almeria: A.Esteban, C.Fernandez, H.Pellerano, A.Trujillo, N.Marcos, J.Verza, M.Tebar, S.Dubarbier, A.Vidal, J.Suso, R.Rodri   
 

















Cuplikan Gol Sevilla 2-1 Almeria La Liga
By bolawuss. Published: Senin, 07 Oktober 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Cuplikan Gol Sevilla 2-1 Almeria La Liga
Deskripsi : Cuplikan Gol Sevilla 2-1 Almeria La Liga 6 Oktober 2013 - Sevilla harus berterima kasih kepada sosok Ivan Rakitic yang di jornada delap...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger