Home » » Matthaus Yakin Tiki-Taka Kini Sudah Ada di Munchen

Matthaus Yakin Tiki-Taka Kini Sudah Ada di Munchen

Matthaus Yakin Tiki-Taka Kini Sudah Ada di Munchen


Legenda Bayern Munchen Lothar Matthaus, kini meyakini bahwa pelatih Josep Guardiola telah berhasil menerapkan gaya bermain tiki-taka ala Barcelona di dalam tim Die Bayern.

Bayern Munchen yang dalam beberapa bulan terakhir ini telah ditangani oleh Josep Guardiola yang telah sukses bersama Barcelona dengan gaya bermain tiki-taka, kini telah dipandang berhasil oleh Lothar Matthaus untuk dapat menanamkan gaya permainan yang berbasis pada kepemilikan bola itu di dalam tim Die Bayern.

"Saya akan mengatakan bahwa tiki-taka kini telah sampai di Bavaria (Munchen). Ini adalah gaya permainan sepak bola yang telah kita saksikkan di Spanyol dan kini telah berhasil menjadi inovasi baru di Bayern," tutur Matthaus kepada Sky Deutschland.

Matthaus juga mendukung perubahan posisi yang dialami oleh kapten tim, Philipp Lahm, dari yang semula sebagai bek sayap, kini ditempatkan sebagai gelandang bertahan. Hal ini dipandang telah berhasil memperkuat pertahanan Munchen.

"Ia (Lahm) seakan dapat mengendus bola. Ia bisa mencium apa yang akan dilakukan lawannya,"

"Ia akan sangat penting bagi Guardiola, karena ia adalah seorang gelandang dengan naluri bertahan, tidak seperti (Bastian) Schweinsteiger atau Toni Kroos," ungkap Matthaus.



















Matthaus Yakin Tiki-Taka Kini Sudah Ada di Munchen
By bolawuss. Published: Selasa, 08 Oktober 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Matthaus Yakin Tiki-Taka Kini Sudah Ada di Munchen
Deskripsi : Legenda Bayern Munchen Lothar Matthaus, kini meyakini bahwa pelatih Josep Guardiola telah berhasil menerapkan gaya bermain tiki-taka al...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger