Home » » Dihantam Badai Cedera, Dortmund Krisis Pemain

Dihantam Badai Cedera, Dortmund Krisis Pemain


Dihantam Badai Cedera, Dortmund Krisis Pemain


Borussia Dortmund tengah mengalami krisis pemain akibat badai cedera dan hukuman kartu merah. Skuat Die Borussen compang-camping karena terancam tak bisa diperkuat 10 pemain saat menghadapi Hannover dalam lanjutan Bundesliga pada 19 Oktober.

Borussia Dortmund kehilangan dua pemain andalan di lini tengah, Nuri Sahin dan Sven Bender, yang mengalami cedera ketika kalah 0-2 dari Borussia Moenchengladbach, Sabtu (5/10). Sahin diprediksi bakal absen selama tiga pekan sedangkan Bender harus menepi selama 10 hari.

Seperti dilansir ESPN, Marco Reus dan Jonas Hofmann juga mengalami cedera. Reus mengalami cedera engkel dan harus beristirahat selama dua pekan, sedangkan Hofmann diperkirakan belum bisa menjalani latihan minimal selama 10 hari. Sementara itu, bek sentral Mats Hummels harus menjalani sanksi satu laga karena menerima kartu merah kontra Gladbach.

Dortmund sudah tak diperkuat Sebastian Kehl dan Ilkay Gundogan yang harus absen cukup lama. Duo lini belakang, Sokratis Papastathopoulos dan Marcel Schmelzer, juga absen saat melawan Gladbach karena cedera paha. Bek kanan Lukasz Piszczek juga kemungkinan belum bisa dimainkan kontra Hannover.

Seakan belum cukup, Dortmund juga tanpa pelatih Jurgen Klopp saat bertandang ke Emirates Stadium untuk menantang Arsenal di Liga Champion tiga hari berselang karena mendapat kartu merah ketika kalah 1-2 dari Napoli.

















Dihantam Badai Cedera, Dortmund Krisis Pemain
By bolawuss. Published: Selasa, 08 Oktober 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Dihantam Badai Cedera, Dortmund Krisis Pemain
Deskripsi : Borussia Dortmund tengah mengalami krisis pemain akibat badai cedera dan hukuman kartu merah. Skuat Die Borussen compang-camping karen...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger