Home » » Ballon d'Or Bikin 'Panas' Ribery

Ballon d'Or Bikin 'Panas' Ribery


Ballon d'Or Bikin 'Panas' Ribery


Paris - Ada banyak hal yang bisa membuat seorang pesepakbola tampil "panas" di lapangan. Buat Franck Ribery, hal yang membuatnya termotivasi untuk tampil hebat adalah Ballon d'Or.

Ribery jadi salah satu pemain yang dijagokan untuk meraih penghargaan tersebut bersama dengan, tentu saja, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Tolok ukur dijagokannya Ribery adalah kesuksesannya mengantarkan Bayern Munich meraih tiga gelar musim kemarin. Zinedine Zidane bahkan sempat menjagokannya di atas Cristiano Ronaldo.

Ribery sendiri tidak menampik bahwa dia memimpikan gelar tersebut. Namun, dia juga sadar bahwa untuk meraihnya tidaklah mudah.

"Tentu saja saya juga memikirkannya ketika bermain," ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

"Saya tahu saya harus terus bermain dengan bagus jika ingin menjadi Pemain Terbaik Dunia." 

"Saya ingin terus menikmati permainan ini tanpa tekanan apa-apa, tapi tentu saja saya sangat ingin memenangi gelar itu," kata gelandang asal Prancis ini.


















Ballon d'Or Bikin 'Panas' Ribery
By bolawuss. Published: Rabu, 13 November 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Ballon d'Or Bikin 'Panas' Ribery
Deskripsi : Paris - Ada banyak hal yang bisa membuat seorang pesepakbola tampil "panas" di lapangan. Buat Franck Ribery, hal yang membu...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger