Home » » Reus Bisa Ditebus dengan Rp 538 M

Reus Bisa Ditebus dengan Rp 538 M


Reus Bisa Ditebus dengan Rp 538 M


Dortmund - Borussia Dortmund bisa saja kehilangan Marco Reus di musim-musim mendatang jika ada klub yang bisa menebusnya dengan harga 35 juta euro (Rp 538 M).

Hal ini dikatakan oleh Direktur Eksekutif Dortmund, Hans-Joachim Watzke, terkait adanya klausa penjualan dalam kontrak Reus yang ditandatangani ketika ia bergabung dengan klub musim panas tahun lalu.

Reus memang belakangan ini masa depannya dispekulasikan terkait ketertarikan beberapa klub untuk memboyongnya, seperti Arsenal, Barcelona, Manchester United, dan Paris St Germain.

Performa si pemain lah yang jadi alasan mengapa ia begitu diminati. Reus sejak berseragam Die Borussen, langsung jadi pilihan utama Juergen Klopp dan membuat 29 gol dari 64 penampilan di seluru kompetisi.

"Marco Reus punya klausa penjualan dalam kontraknya saat ini dengan klub," ujar Watzke kepada SPORT1media seperti dilansir Sky Sports.

"Dia bisa saja meninggalkan klub terkait hal itu," sambungnya.

"Bagaimanapun dia adalah satu-satunya pemain tim utama kami yang punya klausa tersebut," demikian Watzke.

Eks pemain Borussia Monchengladbach itu masih punya kontrak hingga 2017 dan kemungkinan Dortmund akan memberi kenaikan gaji untuk menghilangkan klausa tersebut.

















Reus Bisa Ditebus dengan Rp 538 M
By bolawuss. Published: Rabu, 13 November 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Reus Bisa Ditebus dengan Rp 538 M
Deskripsi : Dortmund - Borussia Dortmund bisa saja kehilangan Marco Reus di musim-musim mendatang jika ada klub yang bisa menebusnya dengan har...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger