Home » » Berusia 40 Tahun, Zanetti Masih Enggan Pensiun

Berusia 40 Tahun, Zanetti Masih Enggan Pensiun

Berusia 40 Tahun, Zanetti Masih Enggan Pensiun


Il Capitano Internazionale, Javier Zanetti kembali menegaskan bahwa ia belum menginginkan untuk gantung sepatu.

Cedera achilles yang dialami Zanetti pada musim lalu baru saja pulih. Ia pun baru saja tampil saat Inter mengalahkan Livorno pekan lalu. Kendati tak lagi muda, Zanetti yang telah berusia 40 tahun tersebut masih belum ingin pensiun. Bahkan, ketika terkapar akibat cedera lalu, niatan pensiun tak pernah terbesit di benak pemain asal Argentina tersebut.

Zanetti menambahkan bahwa ia selalu tahu bahwa cedera tak akan menghambat keinginannya untuk bermain.

"Saya selalu tahu bahwa saya akan kembali bermain. Saya tak pernah memikirkan pensiun," cetusnya.

"Saya bangga bisa bermain lagi. Masa depan? saya masih memiliki kontrak hingga 2014, kita lihat saja nanti," pungkas Zanetti. 

















Berusia 40 Tahun, Zanetti Masih Enggan Pensiun
By bolawuss. Published: Rabu, 13 November 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Berusia 40 Tahun, Zanetti Masih Enggan Pensiun
Deskripsi : Il Capitano Internazionale, Javier Zanetti kembali menegaskan bahwa ia belum menginginkan untuk gantung sepatu. Cedera achilles ya...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger