Home » » Ibra Mulai Bimbang di PSG?

Ibra Mulai Bimbang di PSG?




Ibra Mulai Bimbang di PSG?

Penyerang andalan PSG, Zlatan Ibrahimovic telah menegaskan niatnya untuk tetap bertahan di klub asal Prancis tersebut. Namun ternyata, ia juga menyimpan keinginan untuk bermain di luar Eropa.

Ibrahimovic bergabung dengan PSG pada 2012 lalu. Ditransfer dari AC Milan, pemain asal Swedia tersebut menjadi lakon keberhasilan klubnya menjuarai Ligue 1 musim lalu.

Sempat dikabarkan akan hengkang, Ibrahimovic justru memperpanjang kontraknya di Paris hingga 2016 mendatang. Kendati demikian, Ibra ternyata masih menyimpan keinginan untuk bermain di luar Eropa. Kemungkinan yang ia tuju adalah Amerika Serikat.

"Bergabung dengan PSG pada tahun lalu adalah sebuah resiko, namun kini PSG adalah masa depan saya," kata Ibra.

"Bermain di Amerika? Saya tidak suka membuat rencana terlalu banyak, tetapi suatu saat nanti ketika kontrak saya sudah habis, saya ingin bermain di luar Eropa atau entah dimana yang belum saya tahu," ungkapnya. 

















Ibra Mulai Bimbang di PSG?
By bolawuss. Published: Rabu, 13 November 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Ibra Mulai Bimbang di PSG?
Deskripsi : Penyerang andalan PSG, Zlatan Ibrahimovic telah menegaskan niatnya untuk tetap bertahan di klub asal Prancis tersebut. Namun terny...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger