Home » , , » Madrid Atau Barcelona Jadi Tujuan Bendtner?

Madrid Atau Barcelona Jadi Tujuan Bendtner?




Madrid Atau Barcelona Jadi Tujuan Bendtner?

Bermain buruk bersama Arsenal membuat Nicklas Bendtner membulatkan niatnya untuk hengkang dari London. Kini, ia menargetkan untuk bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona.

Bendtner telah banyak menuai kritikan dari berbagai pihak seiring performanya bersama The Gunners. Setelah diberi kesempatan lagi oleh Arsene Wenger dari masa pinjaman, pemain berusia 25 tahun tersebut tetap tak mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ia pun gagal menembus skuat utama Arsenal sejauh musim ini bergulir.

Ketika ditanya, kemanakah ia akan bermain setelah keluar dari Arsenal, Bendtner menjawab, "Real Madrid atau Barcelona," cetusnya seperti dilansir Daily Mail.

"Saya pergi ke suatu tempat di mana saya bisa bahagia untuk bermain. Dengan tim di mana saya bisa mencetak gol dan lebih memilih untuk memenangkan sesuatu. Saya tidak ingin duduk di bangku cadangan dan hanya melihat. Saya suka bermain di banyak pertandingan," pungkasnya.

















Madrid Atau Barcelona Jadi Tujuan Bendtner?
By bolawuss. Published: Senin, 18 November 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Madrid Atau Barcelona Jadi Tujuan Bendtner?
Deskripsi : Bermain buruk bersama Arsenal membuat Nicklas Bendtner membulatkan niatnya untuk hengkang dari London. Kini, ia menargetkan untuk ...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger