Home » » Rooney Siap Perpanjang Kontrak Bersama United

Rooney Siap Perpanjang Kontrak Bersama United

Rooney Siap Perpanjang Kontrak Bersama United


Wayne Rooney semakin dekat dengan perpanjangan kontrak bersama Manchester United. Baru-baru ini dikabarkan ia akan segera menandatangani kontrak baru bersama Setan Merah.

Sebelumnya, Rooney sempat ramai dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford sejak kedatangan David Moyes. Namun kini, seperti diberitakan Metro, ia justru merasa lebih bahagia dibandingkan sebelumnya.

Kabar tersebut tentunya membuat peluang Chelsea untuk merekrut Rooney semakin tertutup. The Blues sendiri sebelumnya selalu dikait-kaitkan dengan Rooney. Bahkan mereka pernah menyatakan berapapun harga striker timnas Inggris tersebut, Chelsea siap menebusnya.

Sementara itu, Rooney tampaknya akan semakin bergelimang uang dengan perpanjangan kontrak ini. Pasalnya, berdasarkan laporan Metro, Rooney bisa meminta kenaikan gaji sebelum membubuhkan tanda tangannya untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

















Rooney Siap Perpanjang Kontrak Bersama United
By bolawuss. Published: Senin, 18 November 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Rooney Siap Perpanjang Kontrak Bersama United
Deskripsi : Wayne Rooney semakin dekat dengan perpanjangan kontrak bersama Manchester United. Baru-baru ini dikabarkan ia akan segera menandatang...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger