Home » » Neuer Merasa Terhormat Masuk Nominasi Ballon d'Or

Neuer Merasa Terhormat Masuk Nominasi Ballon d'Or


Neuer Merasa Terhormat Masuk Nominasi Ballon d'Or

Bintang Bayern Munchen, Manuel Neuer, merasa bangga masuk ke dalam nominasi peraih Ballon d’Or sekaligus menjadi satu-satunya penjaga gawang yang ada di daftar itu.

Manuel Neuer merupakan satu dari enam pemain The Bavarian yang terpilih sebagai nominator. Banyaknya pemain Bayern yang masuk kedalam nominasi tak lepas dari prestasi hebat mereka di musim 2012/13, Di musim tersebut Philip Lahm dkk. merebut tiga trofi sekaligus.

“Saya merasa terhormat bahwa saya satu-satunya kiper yang ada di nominasi. Kami berharap salah satu dari kami berenam bisa memenanginya,” kata NEuer kepada Audi Star Talk.

Kiper nomor satu Jerman ini tak lantas kacang lupa kulit. Pria kelahiran 27 Maret 27 tahun lalu itu turut memuji eks pelatih Bayern Munchen yang merupakan aktor utama kesuksesan tim musim lalu, Jupp Heynckes. Mantan Kiper Schalke 04 ini menilai Heynckes berandil besar dalam perkembangan kariernya.

“Dia memiliki pengetahuan yang mendalam tentang sifat manusia. Dia memahami kami dengan sangat baik. Dia pelatih yang hebat,” ucap Neuer.

















Neuer Merasa Terhormat Masuk Nominasi Ballon d'Or
By bolawuss. Published: Jumat, 01 November 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Neuer Merasa Terhormat Masuk Nominasi Ballon d'Or
Deskripsi : Bintang Bayern Munchen, Manuel Neuer, merasa bangga masuk ke dalam nominasi peraih Ballon d’Or sekaligus menjadi satu-satunya penjaga...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger