Home » » Dortmund Siap Beli Kembali Sahin dari Real Madrid

Dortmund Siap Beli Kembali Sahin dari Real Madrid




Nuri Sahin yang kini tengah dipinjamkan oleh Real Madrid ke mantan klubnya, Borussia Dortmund, kini siap kembali dipermanenkan Die Borussen. Dortmund dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar tujuh juta euro pada Juni 2014.

Keputusan Sahin untuk meninggalkan Dortmund pada awal musim 2011/12 ke Real Madrid ternyata salah. Kepindahannya itu ternyata menjadi masa-masa paling kelam dalam karier pemain berusia 25 tahun itu.

Setelah hanya bermain dalam empat pertandingan di La Liga bersama Real Madrid karena sering cedera, Sahin pun gagal menunjukkan kemampaunnya saat dipinjamkan ke Liverpool. Hanya enam bulan bersama The Reds, Sahin pun kembali dipinjamkan ke Dortmund untuk durasi 18 bulan.

Kini perlahan namun pasti, posisinya sebagai gelandang andalan kembali dimiliki Sahin bersama Die Borussen. Ia telah bermain di seluruh laga Dortmund di Bundesliga hingga pekan ke-10.

Hal ini membuat Dortmund akan mengusahakan untuk dapat kembali memiliki Sahin secara permanen. Real Madrid membeli Sahin dengan nilai transfer 10 juta euro, namun Dortmund akan membelinya kembali saat masa pinjamnya selesai pada Juni 2014 hanya dengan nilai tujuh juta euro.


















Dortmund Siap Beli Kembali Sahin dari Real Madrid
By bolawuss. Published: Jumat, 01 November 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Dortmund Siap Beli Kembali Sahin dari Real Madrid
Deskripsi : Nuri Sahin yang kini tengah dipinjamkan oleh Real Madrid ke mantan klubnya, Borussia Dortmund, kini siap kembali dipermanenkan Die B...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger