Home » » Tampil Buruk, David Luiz Bakal Dihukum Mourinho?

Tampil Buruk, David Luiz Bakal Dihukum Mourinho?

Tampil Buruk, David Luiz Bakal Dihukum Mourinho?



Jose Mourinho disebut benar-benar marah dengan kinerja Chelsea ketika kalah dari Newcastle akhir pekan lalu. Ia kecewa dengan permainan anak asuhnya dalam pertandingan di ajang Premier League tersebut.

Mou mengaku telah membuat 11 kesalahan; artinya ia mengaku telah memilih 11 pemain yang salah untuk tampil. Selain itu, Mou juga menganggap skuad Chelsea tidak masuk ke lapangan dengan mentalitas yang tepat.

Menurut The Daily Star, salah satu pemain yang paling disalahkan oleh Mou dalam kekalahan dari Newcastle adalah David Luiz. bek asal Brasil itu tampil buruk secara defensif.

Mou paling tidak suka kepada pemain yang tidak memiliki disiplin taktik. Sayangnya bagi Luiz, ia dianggap lebih banyak mencoba mengirim umpan-umpan cantik ketimbang bertahan dengan baik. Sebagai bek, tugas pertama dan utama Luiz adalah menghentikan serangan lawan.

Masih menurut The Daily Star, beberapa pemain Chelsea sudah memberikan kritik kepada Luiz di ruang ganti. Nampaknya hal itu tak akan cukup. Mou memberikan hukuman dengan cara menepikan Luiz dan lebih memilih John Terry serta Gary Cahill sebagai bek utama mulai saat ini. 

















Tampil Buruk, David Luiz Bakal Dihukum Mourinho?
By bolawuss. Published: Rabu, 06 November 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Tampil Buruk, David Luiz Bakal Dihukum Mourinho?
Deskripsi : Jose Mourinho disebut benar-benar marah dengan kinerja Chelsea ketika kalah dari Newcastle akhir pekan lalu. Ia kecewa dengan permain...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger