Home » » Arjen Robben Tersanjung Dikaitkan dengan PSG

Arjen Robben Tersanjung Dikaitkan dengan PSG


Arjen Robben Tersanjung Dikaitkan dengan PSG


Arjen Robben merasa terhormat begitu mengetahui dirinya dikaitkan dengan klub sebesar Paris Saint-Germain. Akan tetapi, ia menekankan untuk fokus dengan performanya dan masih nyaman dengan kehidupan di Bayern Muenchen.

Belakangan memang beredar kabar yang mengaitkan Arjen Robben dengan Paris Saint-Germain. Juara Ligue 1 tersebut disebut-sebut punya rencana mendatangkan pemain tim nasional Belanda itu pada bursa transfer Januari 2014.

Walau demikian, Robben mengisyaratkan tidak tertarik untuk pergi dari Allianz Arena. Kontrak Robben bersama FC Hollywood baru akan berakhir pada musim panas 2015.

"Selalu merasa terhormat ketika tim besar seperti PSG memperlihatkan ketertarikan untuk merekrut. Akan tetapi, semua orang tahu bahwa saya merasa sangat baik di Bayern saat ini. Saya sama sekali tidak tahu soal rumor dan hanya ingin memikirkan mengenai performa di lapangan," ungkap Robben seperti dilansir Bild.

















Arjen Robben Tersanjung Dikaitkan dengan PSG
By bolawuss. Published: Jumat, 01 November 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Arjen Robben Tersanjung Dikaitkan dengan PSG
Deskripsi : Arjen Robben merasa terhormat begitu mengetahui dirinya dikaitkan dengan klub sebesar Paris Saint-Germain. Akan tetapi, ia menekankan...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger