Home » » Ulah Suporter Bikin Ajax Didenda UEFA

Ulah Suporter Bikin Ajax Didenda UEFA



Ulah Suporter Bikin Ajax Didenda UEFA


Nyon - Suporternya berbuat ulah, Ajax Amsterdam terkena getahnya. Ajax mendapatkan hukuman berupa denda dari UEFA setelah suporter mereka melakukan tindakan tak terpuji pada laga kontra Celtic.

UEFA menilai suporter Ajax membentangkan poster yang isinya kurang pantas pada laga Liga Champions melawan Celtic di Amsterdam ArenA, pekan lalu. Isi poster itu ditujukan kepada suporter tim tamu. Pada laga tersebut, Ajax menang dengan skor 1-0.

Atas ulah suporternya tersebut, Ajax dijatuhi denda oleh UEFA senilai 25 ribu euro (sekitar Rp 389 juta). 

"Badan Kontrol dan Disiplin UEFA telah mendenda Ajax 25 ribu euro atas tindakan kurang pantas suporter mereka, yang menampilkan sebuah poster yang menyerang, pada laga babak grup Liga Champions melawan Celtic di Amsterdam, 6 November," demikian pernyataan UEFA di situs resminya.

Ajax terancam hukuman lain dalam waktu dekat ini. Ulah suporter mereka di Celtic Park, bulan lalu, membuat Ajax harus menghadapi sidang disiplin UEFA pada pekan depan.


















Ulah Suporter Bikin Ajax Didenda UEFA
By bolawuss. Published: Rabu, 13 November 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Ulah Suporter Bikin Ajax Didenda UEFA
Deskripsi : Nyon - Suporternya berbuat ulah, Ajax Amsterdam terkena getahnya. Ajax mendapatkan hukuman berupa denda dari UEFA setelah suporter m...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger