Home » » Gianluigi Buffon Akui Kelemahan Juventus

Gianluigi Buffon Akui Kelemahan Juventus

Gianluigi Buffon Akui Kelemahan Juventus

Selain mengakui kelemahan timnya, sang kepaten juga menyadari kesalahan yang ia lakukan.

uventus memang berhasil menang 2-1 atas Chievo Verona dalam lanjutan gionarta lima Serie A, Kamis (26/9) dini hari WIB. Namun, banyak yang menilai jika penampilan Si Nyonya Tua kurang optimal.

Bianconeri lagi-lagi harus kebobolan lebih dulu, sebelum akhirnya meraih hasil. Hal itu juga terjadi kala berhadapan dengan FC Internazionale, Copenhagen dan terakhir Hellas Verona pekan lalu. Sang kapten, Gigi Buffon, mengakui kelemahan timnya.

"Kami akan tampil lebih baik dan memulai pertandingan dengan baik pula di laga selanjutnya. Meskipun jujur, dalam beberapa laga terakhir kami selalu kebobolan lewat tendangan tepat sasaran pertama lawan," tutur Buffon, seperti dikutip Goal Italia."Kesalahan itu terjadi karena beberapa hal. Tak dapat diragukan lagi, manajemen pertahanan dan kelengahan individu jadi yang utama."

Buffon juga mengakui keteledorannya kala menghadapi Chievo. Sapuan bola yang tak sempurna darinya, berbuah gol bagi Si Keledai Terbang.

"Pada akhirnya memang kami dapat tampil lebih baik [ketika menghadapi Chievo], termasuk saya sendiri. Kini saya harus memaksakan diri untuk lebih berhati-hati karena pintu keluar bisa terbuka kapan saja," pungkas sang kapten.

















Gianluigi Buffon Akui Kelemahan Juventus
By bolawuss. Published: Jumat, 27 September 2013
Rating 5.0 © 98 reviews.
Tittle : Gianluigi Buffon Akui Kelemahan Juventus
Deskripsi : Gianluigi Buffon Akui Kelemahan Juventus Selain mengakui kelemahan timnya, sang kepaten juga menyadari kesalahan yang ia lakukan. uven...
 
Support :
Copyright © 2011. Bola Wuss - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Supported Toko Online Jersey dan Jaket
Proudly powered by Blogger